Sunday, October 26, 2014

Just a story from my head. LOL

Kali ini aku akan menceritakan kisah negeri tapi dengar baik-baik karena aku tak akan mengulangi ceritaku. Dahulu terjadi perang besar antara manusia dan elf, pada saat itu manusia terbagi menjadi 5 wilayah kerajaan yaitu kerajaan Verendi, Mendiesta, Highstone, Waterclock dan Sollom. Setiap kerajaan dipimpin oleh seorang raja namun para raja harus mematuhi raja tertinggi yang terpilih berdasarkan pemilihan. Saat itu raja tertinggi ke 3, raja tertinggi Alexi mengumpulkan seluruh pasukan dari seluruh wilayah kerajaan manusia, hanya dalam waktu 2 malam 200.000 pria gagah berani telah berkumpul di daerah Androm, wilayah kerajaan Mendiesta, wilayah yang berbatasan langsung dengan wilayah kekaisaran elf. Dipagi hari sebelum penyerangan ke wilayah elf raja tertinggi Alexi memberikan pidato di depan seluruh pasukan, ia berkata:
“Pasukanku, aku sangat berterima kasih kepada kalian semua karena telah datang. Hari ini kita akan pergi berperang melawan si brengsek berkuping runcing, mereka berfikir bahwa kita manusia adalah mahluk lemah dan bodoh yang menyembah tuhan palsu. Mereka mengirimkan utusan yang mengatakan bahwa kita harus menyembah tuhan mereka atau mereka akan menyerang dan membunuh siapapun yang menentang, tapi mereka tidak akan menyerang kita, tidak, tidak akan. Kalian tau kenapa? karena kita yang akan terlebih dahulu menyerang mereka! Kita akan membuat mereka mengerti bahwa manusia bukanlah mahluk lemah dan bodoh yang menyembah tuhan palsu, kita akan membuat mereka mengerti dengan pedang kita, tombak kita, panah kita, dan darah kita!!“
Setelah memberikan pidato singkat, raja tertinggi Alexi membagi pasukannya menjadi dua, dia sendiri memimpin pasukan pertama dengan sebutan High king army yang terdiri dari 50.000 tentara elit dan di dalam pasukan itu terdapat 10.000 High king royal guard, pasukan pengawal pribadi raja tertinggi, mereka adalah prajurit-prajurit terbaik manusia. Pasukan kedua yaitu main army yang terdiri dari 150.000 tentara dipimpin oleh para raja yaitu Raja Huang Xii dari Sollom, Raja Rogg the stone heart dari Highstone, Raja hermis dari Waterclock, Raja Eldgar dari Verendi, dan Raja Abdlullah dari Mendiesta. High king army berangkat terlebih dahulu menuju kota High Wood kota terdekat yang berada di wilayah kekaisaran elf.
Kota High Wood berada diantara yellow forest dan sungai Murlock, siapapun yang ingin keluar atau masuk kota High Wood mereka harus melewati jembatan yang menyebrangi sungai Murlock atau melalui yellow forest dan dari Androm jalan satu-satunya untuk masuk ke kota adalah melewati jembatan sungai Murlock. Sesampainya di kota High Wood mereka tidak mendapatkan perlawanan dari para elf, bahkan sama sekali tidak ada elf di kota tersebut Alexi pun memerintahkan pasukannya untuk membuat pertahanan dan beristirahat di kota sambil menunggu main army menyusul mereka. Di kota itu terdapat  menara-menara tinggi dan di tengah kota terdapat gereja yang cukup besar, dia pun menempatkan pemanah di atas menara-menara tersebut dan mengirimkan patroli ke sekitar kota. Malam hampir tiba namun prajurit yang ia kirim untuk berpartoli belum kembali, tiba-tiba salah satu prajurit yang berada di atas menara berteriak “Tuanku, ada yang datang dari sana” sambil menunjuk ke arah hutan, ternyata itu adalah kuda prajurit yang pergi berpatrol, kuda itu kembali tanpa penunggangnya dan terdapat bekas anak panah eif di sadel kuda itu. Raja tertinggi Alexi langsung memerintahkan pasukannya untuk bersiaga dan dia mengirimkan penunggang kuda tercepatnya untuk menyampaikan pesan ke main army namun begitu sang penunggang kuda menyebrangi jembatan panah menancap di dadanya, sang penunggang itu terjatuh dari kudanya dan langsung mati seketika. Raja tertinggi Alexi sadar bahwa mereka telah dikepung oleh tentara elf, menyerang para elf tanpa mengetahui lokasi pasti dan jumlah mereka adalah hal bodoh, dia menyadari bahwa satu-satunya jalan adalah dengan bertahan dan berharap bahwa main army akan segera datang. Alexi langsung memerintahakan seluruh pasukannya untuk mundur ke gereja, dia tau dengan bertahan di tengah kota akan memaksa para elf menyerang mereka dari dekat yang tidak dia ketahui adalah pasukan elf yang mengepung mereka adalah pasukan utama elf yang terdiri dari 300.000 tentara yang awalnya ingin menyerang kerajaan manusia dan 100.000 dari mereka adalah Elf’ik tentara elite kaisar Winhirlm yang bersenjatakan busur yang terbuat dari kayu ebony kayu terkuat di dunia dan busur itu memikiki sisi luar yang tajam seperti pedang, mereka juga memakai diamor baju pelindung yang terbuat dari baja dan berlian.

            Apa yang akan terjadi dengan raja tertinggi Alexi dan pasukannya? Akan ku ceritakan dilain hari. Sekarang berikan aku minuman itu, aku sangat haus

No comments:

Post a Comment